Andai Al-Qur'an bisa bicara,ia akan berkata :
Waktu kau masih anak-anak,kau bagai teman sejatiku...
Dengan wudhu kau sentuhku.....
Dalam keadaan suci kau pegang aku...
Kau baca dengan lirih dan keras....
Sekarang kau telah dewasa....
Nampaknya kau sudah tak berminat lagi padaku...
Apakah aku bacaan usang ..?
Yang tinggal sejarah...?
Sekarang kau simpan aku dengan rapi...
Kau biarkan ku sendiri...
Ku menjadi kusam dalam lemari...
Berlapis debu,dimakan waktu...
Ku mohon...peganglah ku lagi...
Bacalah aku dengan lirih dan keras lagi...
Karena aku akan menjadi penolongmu,kelak...

date Jumat, 27 Agustus 2010

0 komentar to “Andai Al-Qur'an bisa bicara”

Leave a Reply:

Pages

About me

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format